Polda Bali Menerima Rapat Kerja dari Komisi III DPR RI

Tribratanews.polri.g.id –Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingin Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., beserta seluruh Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta-Kapolres se-Bali, yang juga diikuti dari Ketua BNNP, dan Kakanwil Hukum dan HAM Provinsi Bali melaksanakan rapat kerja Komisi III DPR RI, beetempat di Gedung Kemala Hikmah Polda Bali, jumat, 7/7.

Rapat kerja Komisi III DPR RI tersebut membahas tentang keamanan wilayah Bali, pemberantasan Narkoba dan pengamanan di Lembaga Permasyarakatan yang ada di Bali, kegiatan dibuka oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, DR. Benny K. Harman, S.H., selanjutnya paparan dari Kapolda Bali tentang penanganan kasus  yang sudah berhasil diungkap oleh Polda Bali dari bulan Januari s/d Juni 2017 sebanyak 507 kasus yang terdiri dari Narkotika sebanyak 384, Obat berbahaya sebanyak 5 kasus dan Miras sebanyak 118 kasus, Kapolda Bali juga menyampaikan pada kesempatan tersebut “akan memberikan reward bagi anggota yang mampu mengungkap dan menangkap para Bandar, pengedar Narkoba, sebaliknya jika anggotanya kedapatan dan terbukti terlibat dalam jaringan Narkoba akan saya pecat” ujarnya.

Rapat dilanjutkan dengan paparan dari Kakanwil Hukum dan HAM Provinsi Bali kemudian paparan dari BNNP Bali, selain paparan dari masing-masing peserta rapat kegiatan juga dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai penanganan kasus narkoba dan kasus kaburnya 4 warga binaan Lapas Kerobokan, setelah pelaksanaan rapat rombongan Komisi III DPR RI dilanjutkan dengan mengecek LP Kerobokan untuk mengetahui lokasi yang digunakan napi kabur dari lapas, pengecekan ini dilakukan untuk mengevaluasi sistem keamanannya.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password