Kompak, Dua Jenderal ini Ikut Latihan Barsama Anak Buahnya

WhatsApp Image 2017-07-07 at 10.59.23

Tribratanews.polri.co.id – Polda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto ikut latihan beladiri bersama yang di selenggarakan di halaman Mapolda Sumsel. Jum’at (07/7/2017)

Tampak dalam latihan beladiri, dua orang jenderal ini mengikuti dan mempraktekkan gerakan – gerakan seperti memukul, menangkis bahkan melakukan tendangan.

Ini merupakan bentuk keseriusan dua orang pemimpin dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga kedaulatan bangsa.

Disamping itu, kehadiri dua orang jenderal ditengah tengah anak buahnya tentu akan memberikan dorongan motivasi dan semangat.

WhatsApp Image 2017-07-07 at 10.59.28

Polri bersama TNI benar – benar siap dan solid untuk memjamin keamanan dan siap memerangi segala bentuk ancaman maupun aksi teror yang merong – rong keutuhan bangsa.

Kegiatan ini merupakan pesan nyata kepada para pembuat kekacauan yang ingin mengganggu masyarakat khususnya di Sumatera Selatan.

Bagi mereka yang berani mengganggu dan memcoba menganggu stabilitas keamanan mereka akan berhadapan dengan aparat.

“Jangan takut untuk menindak tegas mereka yang ingin merusak keutuhan NKRI. Untuk itu beladiri harus wajib dikuasia oleh seluruh aparat dalam rangka membela diri, bukan untuk arogan apalagi kepada masyarakat sipil Radikalisme dan teroris musuh kita bersama tidak ada satu pun agama didunia yang mengajarkan kekerasan,” tegas Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto menambahkan, selain menjaga dan melindungi masyarakat aparat juga dapat menjaga dirinya sendiri salah satunya dengan kemampuan bela diri yang dimiliki.

Penulis : Yulius / Polda Sumsel
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password