Hadiri selamatan Khitanan Aiptu Sabarno Awali Acara dengan Membaca Alquran

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas .Hadiri selamatan Khitanan Aiptu Sabarno awali acara dengan membaca alquran . Pada Tanggal (6/7/2017) pukul, 09.30 wib.

Sebagai bentuk syukur terhadap proses jalannya Khitanan Di kediaman bapak sunandi Desa Suah api kec. Jawai selatan Bapak sunandi mengadakan acara selamatan Khitanan anak beliau yang di lakukan 3 hari yang lalu.

sebagai bentuk kecintaan Masyarakatf terhadap Polri khususnya sosok polisi seperti Aiptu Sabarno selaku Bhabinkamtibmas Desa tersebut maka sebagai tuan rumah beliau mengundang Aiptu Sabarno dan menghaturkan Aiptu Sabarno sebagai pembuka acara dengan Membaca Al Qur’an.

Dari salah satu masyarakat saat di wawancarai menuturkan bahwa masyarakat sekarang memerlukan polisi yang mengikuti teknologi, zaman tanpa meninggalkan Agama sebagai panduan dalam bersosialisai kepada masyarakat, seperti yang di lakukan Aiptu Sabarno ini.

Dalam acara tersebut Aiptu Sabarno juga menambahkan agar masyarakat nantinya dalam mendidik anak hendaklah memerhatikan pola didik, lingkungan dan terpenting tanamkan bibit kerohanian seperti ilmu syariat kepada anak.

Hal ini dilakukan supaya anak dapat menjadi sesuatu sosok yang bermanfaat bagi orang tua, Masyarakat, serta bangsa dan negara,nantinya setelah dewasa. (Tutur Aiptu Sabarno dalam kegiatan tersebut).

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : UmiFadhilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password