Kapolres Sangihe Pimpin Pengecatan Tugu Pancasila di Kota Tahuna

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Personil Polres Sangihe melaksanakan pengecetan Tugu Pancasila yang berada di jalan raya Keluarahan Sawangbendar, tepatnya di depan Hotel Nasional, Jumat (7/7/2017) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017

Menurut Kapolres, kegiatan ini juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang 4 pilar kebangsaan yaitu UUD 1945, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, terutama kepada anak anak muda sebagai generasi bangsa.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polisi dalam melestarikan dan merawat simbol-simbol daerah dan simbol nasional, dimana tugu ini juga merupakan tempat berkumpulnya dan aktifitas masyarakat yang positif,” ujar Kapolres.

Masyarakatpun memberikan apresiasinya atas usaha dan kepedulian Polres Sangihe itu. “Kegiatan pengecetan Tugu Pancasila di hari ini memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan kami merasa senang,” kata Momo, salah seorang warga yang tinggal di sekitar tugu.

Penulis: Supri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password