Rutinkan Blue Patrol, Kapolres : Efektif Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Kapolres Singkawang Ajun Komisari Besar Polisi Sandi Alfadien Mustofa, SIK, MH memerintahkan jajarannya baik Polres maupun Polsek untuk rutin melaksanakan kegiatan Blue Patrol, jumat (7/7/17).

Pelaksanaan Blue Patrol dirasakan sangat efektrif untuk menekan angka kriminalitas di Kota Singkawang, patroli dengan menyalakan lampu rotator mobil maupun motor patroli sebagai langkah untuk menunjukan eksistensi Polri di lapangan.

“Kita fokuskan kegiatan blue patrol ke lokasi-lokasi rawan terjadi tindak pidana seperti pusat-pusat perbelanjaan, perumahan-perumahan warga, tempat-tempat ibadah dan lokasi keramaian masyarakat lainnya” jelas Kapolres.

“Setelah kita lakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan Blue Patrol ternyata cukup efektif dalam rangka menekan jumlah kriminalitas dikota singkawang dan hal ini akan kita pertahankan dalam rangka menjaga situasi kota singkawang tetap dalam keadaaan aman dan kondusif”, tutup Kapolres Singkawang AKBP Sandi.

Penulis : Mardianysah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password