Hari Bhayangkara ke 71 : Polres Tebo Gelar Jalan Santai dengan Undian Door Prize

Tribratanewspolri.go.id – Polda Jambi, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 Polres Tebo menggelar beberapa rangkaian kegiatan, Jumat (7/7/17).

Pembukaan Jalan Santai yang dibuka langsung oleh Bupati Tebo H. Sukandar

Rangkaian kegiatan di mulai dari Jalan santai dan Sepeda Santai yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Tebo dan Jajaran Polres Tebo. Selain itu hadir Bupati dan Wakil Bupati Tebo mengikuti kegiatan ini. Acara ini juga di meriahkan oleh para Ibu-Ibu bhayangkari cabang Tebo dan Ibu Bhayangkari Ranting Polres Tebo. Selain itu tampil dari instansi luar seperti Sat Pol PP, Koramil Tebo Tengah, dan Komunitas Sepeda binaan Polres Tebo.

Jalan Santrai ini dimulai start dari Halaman Polsek Tebo Tengah yang melewati Simpang Tugu Tebo Tengah dilanjutkan melewati ruas jalan Lintas Tebo yang berakhir di Mako Polres Tebo.

Rombongan Jalan Santai melintasi Kelurahan Tebing tinggi menuju Mako Polres Tebo

Sedangkan untuk rombongan Sepeda melewati jalanan Kecil Simpang Bedaro Rampak yang diteruskan ke Simpang Padang lama dan melintasi Desa Mangun jayo yang berakhir di Mako Polres Tebo.

Kapolres tebo dan Bupati Tebo memipin rombongan Sepeda Santai

Sesampainya di Mako Polres Tebo kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang di pimpin langsung instruktur senam yang di datangkan dari Kecamatan Rimbo Bujang di ikuti oleh seluruh peserta Jalan Santai.

Usai Jalan Santai acara dilanjutkan dengan Senam Bersama

Yang lebih menarik  lagi dalam acara ini, usai senam bersama para peserta dapat mecicipi jajanan yang disediakan langsung oleh Polres Tebo. Ada beberapa Pedagang Jajanan Keliling yang sengaja dibooking Polres Tebo seperti Jajanan Sate padang, Siomay dan Bubur ayam untuk dapat melayani para peserta Jalan Santai.

Undian Door Prize yang disediakan Porles Tebo

Memasuki acara ini, kegiatan Acara Jalan Santai ini di meriahkan dengan undian berhadiah Door Prize dengan hadiah utama 1 Unit Sepeda Honda Beat dengan beberapa hadiah lainya seperti Kulkas dan Mesin Cuci.

Antusias peserta menikmati jajanan yang disediakan Polres Tebo

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Nursyafril menyebutkan kegiatan ini selain meramaikan HUT Bhayangkara juga sebagai sarana silaturahmi dan sinergitas Polri dengan beberapa Instansi lainnya.

“Selain Meramaikan HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai ajang hiburan dan mempererat hubungan silaturahmi. Baik anrtar sesama Personil, maupun antar Instansi luar Seperti Pol PP, TNI, Pemekab Tebo dan masyarakat umum yang mengikuti kegiatan ini,”pungkas Kabag Sumda.

Penulis   : Dian SM / Res Tebo Jambi

Editor     : Umi Fadilah

Publish  : Dian SM / Res Tebo Jambi

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password