Karena Lecehkan Adik Istrinya Sendiri, Pria ini Ditangkap Polres Inhil

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Polsek Tembilahan Kota, mengamankan seorang lelaki, yang diduga telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, Kamis, 6/7/2017, sekira pukul 11.00 WIB, di Tembilahan. Mirisnya, tersangka GS (29 tahun), warga Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir, adalah suami dari kakak kandung dari korban, sebut saja Bunga (12 tahun), warga Kelurahan Tembilahan Hilir. Tersangka dilaporkan oleh mertuanya sendiri, HA (61 tahun), warga Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Tembilahan Kota IPTU Zulhendra, mengatakan bahwa kejadian tersebut terbongkar setelah korban menangis dipangkuan kakaknya, telah diperlakukan tidak semestinya oleh tersangka, Kamis, 15/6/2017, sekira pukul 22.00 WIB, di rumah nenek korban, di Tembilahan. Saat itu, tersangka mencongkel pintu kamar korban, dan setelah berhasil masuk, kemudian tersangka memaksa dan melecehkan korban. Perbuatan tersangka itu, kemudian dilaporkan ke Polsek Tembilahan.

Berdasarkan laporan itu, Kapolsek Tembilahan, memerintahkan Personel Polsek Tembilahan di bawah pimpinan Kanit Reskrim, BRIPKA Delni Atma Saputra, S.H, untuk menangkap tersangka. Tersangka akhirnya dapat diamankan, saat sedang berada di rumah nenek korban.

“Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polsek Tembilahan, untuk proses penyidikan lebih lanjut”, tutup IPTU Zulhendra.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password