Hari Bhayangkara 71, Polrestabes Surabaya Berikan Pengobatan Gratis

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke–71, Polrestabes Surabaya bekerjasama dengan Polda Jatim adakan Pengobatan Gratis. Pengobatan ditujukan kepada Anggota Polrestabes Surabaya, Kelurganya dan Masyarakat umum, Jumat (7/7/2017).

Bertempat di RS Bhayangkara M. Dahlan Jl. Sriti 2 Surabaya, sejumlah warga sekitar Polrestabes Surabaya tidak menyianyiakan kesempatan untuk berobat secara gratis di Rumah Sakit Kepolisian yang berada di Belakang Mapolrestabes Surabaya ini.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan sosial semacam ini sangat tepat dilaksanakan untuk menyempurnakan perayaan HUT Bhayangkara Ke–71 di Polrestabes Surabaya.

“Kita seharusnya lebih banyak melaksanakan kegiatan sosial semacam ini. Sehingga dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Setelah dibuka langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, kegiatan Bhakti Sosial yang dikemas dengan kegiatan Pengobatan Gratis ini secara resmi dilaksanakan. Masyarakat yang telah hadir berbondong–bondong memasuki ruang Rumah Sakit M. Dahlan sesuai dengan penggolongan penyakitnya.

Selain Poli Umum, Pengobatan Gratis juga dilakukan untuk Gigi dan Konsultasi Spesialis Dalam. Melalui kegiatan Bhakti Sosial ini, Kapolrestabes Surabaya beserta segenap Panitia Penyelenggara berharap dapat dimanfaatkan betul oleh Anggota Polrestabes Surabaya dan Warga Masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password