Mini Bus Tabrak Pick Up di Kiawa I, Dua Korban Luka-luka

laka-kwkoan-ok

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sebuah mobil mini bus Isuzu DB 7040 MA berpenumpang 13 orang menabrak mobil bak terbuka yang sedang terparkir di Desa Kiawa I Utara, Kecamatan Kawangkoan Utara, Minahasa, Kamis (06/07/2017) sekitar pukul 15.35 WITA.

Kejadian berawal ketika mini bus yang dikemudikan Robby Manopo (32), warga Kota Manado, melaju dari arah Kawangkoan menuju Tomohon. Tiba di jalan menurun dekat jembatan Desa Kiawa I, mobil ini berusaha mendahului truck di depannya.

Mini bus oleng dan hilang kendali lalu menabrak mobil bak terbuka Daihatsu DB 8985 BD yang terparkir berlawanan arah. Benturan cukup keras, kedua kendaraan terpental hingga ke halaman rumah warga.

Dua orang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut, yakni Syahril Yusuf, warga Kecamatan Kawangkoan, yang saat itu berada di dalam mobil bak terbuka dan Meilani Montolalu (35), warga Kecamatan Tombariri, penumpang mini bus.

Meilani mengalami shock dan luka di lutut kanan lalu dibawa ke Rumah Sakit Siloam Sonder, sedangkan Syahril yang juga menderita luka-luka, di rawat di Rumah Sakit Bethesda Tomohon.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Petugas telah melakukan olah TKP, mencari keterangan dari saksi dan mengamankan barang bukti,” jelasnya. “Kasus sedang ditangani lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password