Wakpolda Sulbar secara Resmi Membuka Rapat Koordinasi Kesiapan Ops kontijensi Aman Nusa III

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai upaya dan bentuk antisipasi untuk menekan aksi dan ancaman Terorisme di Wilayah Sulawesi Barat pada khususnya, Polda Sulbar menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka Kesiapan Ops Kontijensi Aman Nusa III tahun 2017. Jumat (07/07/17).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH didampingi Karoops Polda Sulbar Kombes Pol H. Yohannes Soeharmanto, SIK dan dihadiri oleh para Pejabat Utama, para Wakapolres Jajaran, Kasat Reskrim, Intel dan seluruh satuan fungsi yang dilibatkan langsung dalam Operasi Aman Nusa III.
Wakapolda Sulbar Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH dalam kesempatannya secara resmi membuka kegiatan Rapat Koordinasi sekaligus memberikan arahan. dalam arahannya Wakapolda mengatakan bahwa akhir-akhir ini sering terjadi aksi terorisme di beberapa wilayah di tanah air.
Untuk menghadapi aksi para terorisme, tentunya Polri harus menyikapi secara sungguh-sungguh dengan siap siaga, waspada dan antisipasi sedini mungkin utamanya di wilayah Daerah Sulbar. dalam hal ini memiliki potensi ancaman cukup besar. Sehingga diharapkan seluruh kesiapan yang ada lebih dimantapkan agar jatuhnya korban jiwa maupun kerugian materi dapat ditekan sekecil mungkin. Tuturnya
Melalui rapat koordinasi ini, Polda Sulbar beserta seluruh jajarannya diharapkan benar-benar mampu mempersiapkan diri secara maksimal dengan seluruh sumber daya yang dimiliki baik personel maupun Sarana dan Prasarana, untuk berperan secara aktif dalam rangka penanggulangan Terorisme yang dapat terjadi sewaktu-waktu diwilayah kita.
Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Wakapolda Sulbar mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah hadir, untuk bersama-sama siap siaga menghadapi segala ancaman Terorisme yang dapat berpotensi di wilayah Daerah sulbar. Tandasnya
Sementara itu, Karoops polda Sulbar Kombes Pol H. Yohannes Soeharmanto, SIK bersama para Pejabat Utama melanjutkan kegiatan dengan memberikan materi paparan sebagai pemahaman dasar dalam pelaksanaan tugas dilapangan.
Penulis : Dhyman
Editor   :Umi Fadilah
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password