Dalam Hari Bhayangkara Ke-71 : Polres Metro Laksanakan Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017, jajaran Polres Metro menggelar Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemala Nusantara Kota Metro, Jumat (07/7-2017) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Ziarah ini diikuti oleh Wali Kota Metro berserta Wakilnya, Dandim 0411 Lamteng, Waka Polres Metro, seluruh Pejabat Utama Polres Metro, Kapolsek hingga personil jajaran Polres Metro, instansi yang terkait, serta Bhayangkari cabang Metro dan dalam pelaksanaannya berjalan dengan penuh khidmat.

aa

Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik selaku Pimpinan Ziarah berkesempatan meletakan karangan bunga sebagai simbol untuk mengenang dan sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada arwah para Pahlawan.

Setelah usai Upacara Ziarah, dilanjutkan dengan penaburan bunga yang diawali oleh Kapolres Metro dan Waka Polres Metro, Wali Kota Metro, Wakil Wali Kota Metro, Dandim 0411 Lamteng dan instansi yang terkait lainnya, yang diikuti seluruh Pejabat utama bersama pengurus Bhayangkari Cabang Metro.

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan Polri kepada para pejuang Kemerdekaan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password