Kalimat “You’re My Hero, Sir” Tak Henti-hentinya Diucapkan Oleh Turis Ini Kepada Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Loteng, Gaston (37) pria berkebangsaan Uruguay ini berulang kali mengucapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan “you’re my hero, sir” berulang kali kepada Personel Kepolisian Resor Lombok Tengah (Polres Loteng) di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) karena telah berhasil menemukan barang-barangnya yang dirampas secara paksa oleh kawananan maling, Kamis (06/07).

Kejadian ini bermula ketika Gaston yang terpaksa menginap di kantor polisi sesaat setelah kecurian banyak barang bawaan, keesokan harinya sudah dibawakan pelaku dan barang – barang yang dicuri oleh Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim).

kami sempat memverivikasi barang dan pelaku yang kita dapat malam itu juga kepada korban, dari sana korban meng-iyakan dan tidak henti-hentinya berterima kasih.” ucap Kasat Reskrim AKP Raples P. Girsang SIK.

Pada saat yang bersamaan Kasat Rekrim langsung mengembalikan barang yang menjadi hak turis yang bernama lengkap Gaston Alejandro Bension Duarte itu berupa satu unit kamera, satu unit HP, sebuah tas ransel dan tas pinggang. Namun menurut keterangan korban masih ada barangnya yang belum ditemukan dan dicurigai masih ada dalam penguasaan pelaku.

Cuplak dan SN Pelaku Begal Turis (06/07)
Cuplak dan SN Pelaku Begal Turis (06/07)

masih ada kartu kredit, beberapa pakaian, tripod dan snorkle yang masih belum dapat kami temukan, namun sesegera mungkin akan kami lakukan pengembangan terhadap para pelaku yang tertangkap bernama Cuplak dan SN agar barang itu kembali kepada pemilik aslinya” tegasnya.

Penulis : Rozian

Editor : Umi Fadilah

Publish Rozian

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password