Menjelang Hari Bhayangkara ke 71, Polda Sulteng Gelar Baksos Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng –  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-71 yang akan diperingati pada tanggal 10 juli mendatang, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulteng menggelar Bakti Sosial Donor Darah, kamis (06/07/2017) pagi, diaula Torabelo Polda Sulteng.

Puluhan personel dari satuan kerja jajaran Polda Sulteng dan PNS Polri mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulteng tersebut.

Kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang HUT Bhayangkara ini diharapkan bisa membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan darah dan sekaligus juga sebagai kebutuhan persediaan darah di PMI.

DSC_0025

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 71, seluruh personel jajaran Polda Sulteng maupun PNS yang telah memenuhi syarat berdasarkan pengecekan kesehatan sebelumnya, semuanya ikut meramaikan kegiatan ini,” ujar Wakapolda Sulteng.

Dalam pelaksanaan donor darah tersebut, dihadiri oleh Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi beserta Ibu, Wakapolda Sulteng Kombes Pol Drs Aris Purnomo beserta Ibu, Irwasda Polda Sulteng, Karo Ops Polda Sulteng beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya dan Para Pengurus Bhayangkari Daerah Sulteng.

Penulis      : Abdi.s
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password