Sejumlah Ustadz Dan Alim Ulama Mendatangi Polda Kep. Babel

Tribratanews.polri.go.id,_ Babel, Sejumlah ustadz dan Alim Ulama yang berada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memenuhi undangan Kapolda untuk melakukan zikir bersama, dalam peringatan hari ulang tahun bhayangkara ke 71.

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kapolda di ruang kerjanya. silaturahmi ini sebagai ajang untuk lebih mengakrabkan satu dengan yang lain. Lewat pertemuan ini Kapolda ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa keamanan suatu wilayah bukan hanya milik aparat kepolisian semata, namun menjadi milik seluruh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung. Terciptanya keamanan wilayah menjadi penting untuk pengelolaan daerah demi kesejahteraan masyarakat kepulauan Bangka Belitung.

ulama1
Ajang silaturahmi para Ustadz dan Alim Ulama dengan pimpinan Kepolisian Kepulauan Bangka Belitung ini juga menciptakan rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni lomba membaca kitab kuning antar pondok pesantren dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Provinsi, kegiatan yang belum pernah diadakan sebelumnya ini merupakan bagian dari pembinaan bagi masyarakat.

Tak lupa Kapolda juga berharap kepada masyarakat untuk tidak takut akibat berbagai kejadian aksi teror yang muncul di luar daerah, pihaknya akan secara optimal bersama dengan TNI menjaga kondisi keamanan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan zikir bersama yang berlangsung di Masjid Al Taqwa mapolda Kepulauan Bangka Belitung berlangsung khidmat, yang diikuti oleh para anggota kepolisian dan pengurus bhayangkari daerah.(RA)

Penulis : Rohen

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Rohen Babel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password