Wakapolda Bali Sambut Kedatangan Komisi III DPR RI

WhatsApp Image 2017-07-06 at 23.46.09

Tribratanews.polri.g.id – Polda Bali, Rombongan Komisi III DPR RI terdiri dari Didik Mukrianto, Muslim Ayub, Rohani Vanath, Aboe Bakar bersama para stafnya tiba di Bali. Kedatangan para wakil rakyat yang membidangi tentang hukum ini disambut Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. beserta Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. I Putu Gede Suastawa dan Pejabat Utama Polda Bali di Terminal VIP II Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kamis (6/7).

WhatsApp Image 2017-07-06 at 23.46.07Selama berada di Bali, anggota Komisi III DPR RI ini akan melakukan rapat kerja dengan Kapolda Bali, Ketua BNN Provinsi Bali dan Kakanwil Hukum dan HAM Provinsi Bali yang akan diselenggarakan di Gedung Kemala Hikmah Polda Bali pada Jumat (7/7). Rapat kerja ini akan membahas tentang sejumlah permasalahan yang terjadi di Bali terutama kasus narkoba. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan Polda Bali dalam mengungkap jaringan tindak pidana narkoba dengan jumlah barang bukti yang besar.

Usai melaksanakan rapat, rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi III DPR RI Benny K. Harman selaku Ketua TIM Rapat Kerja akan melakukan kunjungan ke Lapas Klas II Denpasar, Kerobokan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung tentang situasi dan kondisi didalam Lapas sesungguhnya. Melalui kunjungannya, akan dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di Lapas Kerobokan, untuk mendapatkan solusi yang lebih cepat.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. membenarkan kedatangan anggota Komisi III DPR RI ini di Provinsi Bali. “Iya benar anggota Komisi III DPR RI sudah tiba di Bali, selanjutnya rombongan menuju hotel di wilayah Kuta dengan mendapat pengawalan dari PJR Ditlantas Polda Bali,” ujarnya saat
dikonfirmasi via telepon.

Penulis  : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish  : Putu Endy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password