Tim SABER PUNGLI Kabupaten HSS Di Kukuhkan

img-20170110-wa0119

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS -Upaya dalam pengungkapan Kasus Pungutan Liar diseluruh Wilayah menjadi atensi Pemerintah, menyikapi perihal tersebut, selasa (19/1) 2017 pukul 10.00 wita bertempat di pendopo Kabupaten HSS, telah resmi dikukuhkan unit satuan tugas sapu bersih pungutan liar (SABER PUNGLI) Kabupaten HSS.

Pengukuhkan Tim SABER PUNGLI ileh wakil bupati Kab HSS H ARDIANSYAH, S.Hut juga dihadiri oleh FKPD Kab HSS, ketua DPRD Kab HSS, ketua MUI dan Unsur Muspika HSS.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 Jam ini menjadikan moment yang sangat baik bagi warga Kabupaten HSS dalam memberikan kontribusi pemberantasan praktek Pungli yang ada di Kabupaten HSS.

saber pungli

Dalam pembentukan Tim Saber Pungli ini yang terdiri dari 31 orang yang memiliki tugas masing – masing, Bupati HSS disini sebagai penanggung jawab Tim, sedangkan Kapolres HSS dan Kepala Kejaksaan HSS selaku wakil Penanggung Jawab Tim.

Wakil Bupati dalam kesempatan tersebut mengharapkan “Dengan sudah dibentuk dan dikukuhkannya Tim SABER PUNGLI ini dapat menghilangkan praktek Pungli di Kabupaten HSS Serta  meningkatkan pelayanan masyarakat dalam berbagai bidang” ungkapnya.

(lois adi) 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password