Acara Ritual Adat pelepasan Kontingen Gawai Dayak Kecamatan Meliau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Kantor Sekretariat DAD Kecamatan Meliau, telah dilaksanakan acara / ritual pelepasan kontingen Gawai Dayak Kecamatan Meliau, Kamis (06/07) 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Meliau, Ketua DAD Kecamatan Meliau, Panitia Gawai Kecamatan Meliau, Tomas, Todat Kecamatan Meliau, Elemen Forum Pemuda (Pemuda Dayak, Melayu, Batak, Jawa, Madura dan Tionghua) Kecamatan Meliau dan peserta kontingen Gawai Dayak Kecamatan Meliau berjumlah 250 orang.

Acara dibuka dengan Doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan Camat Meliau Raden Asmadi, S. Ip, M. Si dan sekaligus meresmikan pelepasan kontingen Gawai Dayak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Meliau Iptu M. R. Pardosi, SH memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar peserta kontingen dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan menjaga Kamtibmas pada diri sendiri, serta agar tertib berlalu lintas selama dalam perjalanan.

Adapun tujuan dari acara tersebut adalah agar Kontingen selamat sampai tujuan tanpa halangan apapun dan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password