Muspika Kecamatan Parindu Gelar Rapat Kerja Pembentukan Panitia HUT RI ke 72

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Untuk memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia, sekira pukul 09.45 Wib Muspika Kecamatan Parindu melaskanakan kegiatan rapat kerja dalam rangka Pembentukan Panitia Hut Rike-72 diwilayah Kecamatan Parindu, Rabu (05/07).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Parindu Paulus Usrin, M. Si, Kapolsek Parindu Iptu hariyanto, S. Sos, Danramil Parindu Kapten Inf. M Yunus, Sekcam Parindu Lorensius Leo, S. Pd, Kepala Puskesmas Parindu Martinus Sudarso, SKM, Wakil Pelaskana Unit Pendidikan Drs. Slamet Riyadi, Kades Parindu, Kawil Kec. Parindu dan Kepala KUA Kecamatan parindu.

Dalam kegiatan tersebut Camat Parindu menyampaikan harapan untuk partisipasi dari ASN, TNI dan Polri serta masyarakat Kecamatan Parindu dalam rangka suksesnya kegiatan HUT RI ke-72. Agar Kepala Desa Kec. Parindu untuk melaksanakan Upacara HUT RI di wilayahnya dan melaporkan secara resmi kegiatan ke Camat Parindu

Selanjutnya Camat Parindu mengharapkan agar dalam Pelaksanaan Perayaan HUT RI Ke-72 di Wilayah Kec. Parindu sesuai dengan kemampuan, tidak memaksakan diri, kegiatan yang murah meriah dan tidak ada pihak dari mana pun yang mengambil keuntungan secara pribadi dan megharapkan agar dalam pelaksanaan HUT RI Ke- 72 di wilayah Kec. Parindu tidak ada kegiatan Perjudian.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk persiapan serta mengevaluasi kegiatan Hut RI tahun 2016 yang lalu untuk menjadi acuan yang lebih baik lagi.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password