Kapolsek Ketungau Hulu Dampingi Kunjungan kerja Panglima Devisi 2 Kostrad di Ketungau Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar,
Polres Sintang, Panglima Devisi 2 Kostrad Mayjen Agus. S berikut rombongan melakukan kunjungan kerja di Ketungau Hulu pada hari Kamis tanggal 6 Juli 2017 sekira jam 10.00 wib.

Romobongan tiba di Ketungau Hulu dengan  menggunakan Helikopter milik TNI-AD.

Mayor Jendral AGUS. S selaku Panglima Devisi 2 Kostrad melakukan pengecekan terhadap pasukan yang melakukan pengamanan wilayah perbatasan (PAMTAS) di Ketungau Hulu yang berkomando Utama (Kout) di Senaning.

Pasukan yang sedang melakukan pengamanan wilayah perbatasan saat ini sedang di emban dari satuan Kostrad 502 UY Para Raider Malang.

Disela-sela kunjungan kerjanya Mayjen Agus. S menyempatkan diri untuk meninjau peresmian SMK Kesehatan Ketungau Hulu yang berada di Senaning.

Kita harus bersatu dan TNI -AD siap membantu dalam membangun generasi yang cerdas dan sehat,” ungkap sang Jendral bintang 2 tersebut kepada hadirin yang hadir.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danbrigif Kolonel Renal Sinaga, Danramil Ketungau Hulu Mayor Inf. Hadi. H, Kapolsek Ketungau Hulu yang diwakili Aiptu Sutarji dan Kasium Polsek Ketungau Hulu Bripka Hendri Toding, Kepala Puskesmas Ketungau Hulu, dan Bapak Rangking Tokoh masyarakat Kecamatan Ketungau Hulu.

Penulis   : Sutarji / Hendri Toding
Editor    : Umi Fadilah
Publish    : Cucu Sfiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password