Polsek Binjai Hulu Kawal Rangkaian Perayaan Hari Jadi Binjai Racing Team

IMG_9605

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Kepolisian Sektor Binjai Hulu memberikan pengamanan dan sekaligus pengawalan kepada Kelompok Motor RX-King yang menamakan klubnya Binjai Racing Team yang sedang merayakan Hari jadi  yang kedua. Kamis(06/07/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di cafe depan Kecamatan Binjai Hulu dan diikuti oleh pemuda pemudi yang hadir sekitar 75 orang dengan 40 Kendaraaan bermotor roda dua. Rangkaian acara meliputi pawai Kendaraan R2 dengan rutenya sepanjang jalan poros Sintang Ng. Ketungau dari desa Dak Jaya menuju Desa Binjai Hilir dan dilanjutan dengan syukuran pembacaan doa serta ditutup dengan menghidupkan kembang api.

Personil Polsek Binjai hulu yang diterjunkan dalam pengamanan yakni Ka Sium Bripka Teguh Santoso dan anggota Sabhara Brigadir Jasmin. Sebelum pelaksanaan pawai Bripka Teguh memberikan himbauan “kepada adik adik untuk menghormati kendaraan lain dan jangan ugal-ugalan serta perhatikan keselamatan dalam berkendaraan ini merupakan hal yang terpenting”, ujarnya

Menurut Ardi selaku Koordinator Kegiatan “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan mengapresiasi Polsek Binjai Hulu yang mau mengawal dan mengamankan kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta bisa memberi contoh bahwa kelompok motor kami bukan seperti geng motor yang akhir-akhir ini  suka melakukan aksi pidananya begal motor. Kelompok Binjai Racing Team ini juga sering mengikuti kegiatan balap motor yang dilaksanakan oleh IMI di berbagai daerah.”ungkap Ardi.

Kapolsek Binjai hulu dihubungi di tempat terpisah “Kegiatan Pemuda yang sifatnya baik seperti ini dan selama tidak mengganggu keamanan akan selalu kita berikan dukungan dan bimbingan. Jangan sampai  pemuda-pemuda ini salah pergaulan dengan melakukan perbuatan negatif seperti  mengonsumsi narkoba ataupun melakukan tindakan anarkis lainnya.” ungkap Iptu Joni Murdiyanta

Penulis   : Eky
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password