Personil Polsek Kayan Hulu Bantu Warga Perbaiki Jembatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Melihat kondisi jembatan yang telah berlubang dan rapuh, personil Polsek Kayan dan Dusun Modang Desa Lamdau Bara berinisiatif untuk melaksanakan kerja bakti memperbaiki jembatan tersebut. Kamis (06/07/2017)

Kondisi jembatan yang sudah berlubang dan rapuh sangatlah berbahaya, mengingat jembatan tersebut merupakan akses utama masyarakat Dusun Modang Desa Landau Bara menuju Kecamatan.

Iptu Sujiono selaku Kapolsek Kayan Hulu merasa perlu mengerahkan personilnya untuk membantu warga kerja bakti mengganti papan jembatan yang berlubang dan rapuh tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Kayan Hulu yang selama ini peduli dan mengerti dengan warga Dusun Modang Desa Landau Bara Kecamatan Kayan Hulu. Ungkap Mulyadi (31) warga Dusun Modang.

Dengan adanya kehadiran anggota Polsek Kayan Hulu warga Dusun Modang Desa Landau Bara terlihat menjadi lebih semangat dan sangat terbantu dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut. Kegiatan kerja bakti dihadiri sekitar 20 (dua puluh) orang warga Dusun Modang Desa Landau Bara Kecamatan Kayan Hulu.

Penulis   : Eko Rostandi
Editor   : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password