Propam Polres Bengkayang Sidak Ke Polsek Monterado

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Propam Polres Bengkayang lakukan Sidak di Polsek Monterado untuk periksa kehadiran Kapolsek dan anggota serta guna meningkatkan kedisiplinan personil Polsek Monterado (06/07/2017).

Saat melakukan pengecekan Kasi Propam IPDA Asep Maulana tampak memperhatikan absensi kehadiran Kapolsek dan anggotanya, Kasi Propam juga memantau kebersihan lingkungan Mako Polsek Monterado khususnya ruang Tahanan Polsek.

Kasi Propam Polres Bengkayang IPDA Asep Maulana mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalankan perintah Pimpinan dalam hal ini Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH untuk melaksanakan Penegakan Hukum, Pengawasan kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas.

Kelengkapan identitas diri seperti KTA, SIM, STNK, KTP, serta Kartu Senjata Api bagi pemegang Senjata Api juga tidak luput dari pengecekan yang di lakukan oleh Si Propam terhadap seluruh personil Polsek Monterado.

Selain itu Si Propam juga menyampaikan tentang Prosedur Penggunaan Seragam Kepolisian yang benar, hal tersebut mengacu pada PERKAP Nomor 19 Tahun 2015 tentang Seragam Dinas Polri.

“Kami menghimbau kepada Personil Polsek Monterado untuk menjaga sikap tampang dan kerapian karena petugas yang Melayani, Mengayomi serta Melindungi masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh serta teladan yang baik, hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta institusi Kepolisian, bekerjalah dengan Iklas, Jujur, serta disiplin .” Imbau Kasi Propam Polres Bengkayang.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password