Polda Bali Komitmen Menjaga Hubungan Kerjasama dengan UNDSS

Tribratanews.polri.g.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Direktur Intelkam, Direktur Reskrimum, Kabid Humas dan Wadansat Brimob Polda Bali menerima kunjungan dari Chief Security Adviser United Nations Department of Safety and Security (CSA UNDSS) Mr. Sorrien G. Scott bersama rombongan, bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Kamis (6/7).

WhatsApp Image 2017-07-06 at 14.54.33UNDSS sendiri memiliki tugas dan tanggung jawab dalam memberikan dukungan operasional dan pengawasan sistem manajemen keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Kedatangan Mr. Sorrien G. Scott bersama Tirtasari selaku IOM Head Office dan Drajat Wibawa selaku Local Security Assistant (LSA). Kapolda Bali mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya di Polda Bali.

Dalam pertemuan tersebut, Mr. Sorrien G. Scott mengatakan, maksud dan tujuan dari kunjungannya ke Polda Bali adalah untuk melanjutkan hubungan kerjasama antara UNDSS dengan Polda Bali yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.

Kemudian Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menanggapi bahwa Polda Bali selalu menjaga hubungan kerjasama dengan UNDSS. Situasi keamanan wilayah Bali saat ini masih sangat kondusif. Berbagai upaya telah dilakukan Polda Bali mulai dari kegiatan preemtif, preventif hingga represif dalam mencegah dan meminimalisir isu-isu yang dapat mengganggu keamanan Bali. “Keamanan Bali adalah tanggung jawab saya sebagai Kapolda Bali,” tegas Kapolda Bali.

Penulis  : Arya

Editor   : Umi Fadilah

Publish  : Putu Endy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password