HUT Bhayangkara Ke-71, Kapolres Pelabuhan Tg Priok dan Rombongan Anjangsana Anggota yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 71,  Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan anjangsana atau berkunjung ke rumah anggota yang sedang menderita sakit, Kamis 6 Juli 2017 siang.

IMG-20170706-WA0443

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, SIK,SH,MM,CFE bersama Wakapolres Kompol M.Dafi Bastomi SH,SIK,MIK dan para pejabat utama Polres berkunjung ke rumah-rumah anggota untuk memberikan bantuan dan dorongan semangat kepada anggotanya yang sedang menderita sakit.

Adapun anggota Polres Pelabuhan yang dikunjungi Kapolres dan rombongan ada 6 anggota dan 1 Bhayangkari, diantaranya menderita stroke, paru-paru dan sakit pasca operasi.

IMG-20170706-WA0210

Empat anggota yang menderita Stroke yaitu AKP Regi David Rozer jabatan Pama Bagops, Iptu Oloan tindaon jabatan Pama Bagops, Iptu Asep ruspendi jabatan Kaur bin Ops sat Sabhara dan Bripka Suad anggota Sat Sabhara.

IMG-20170706-WA0227

Aiptu Buhari anggota polsubsektor Pelni menderita sakit paru-paru kronis dan sudah berkali-kali keluar masuk Rumah Sakit.

Bripda Ceni anggota Polsek kawasan Muara Baru sakit pasca operasi serta istri dari anggota Aiptu Sudarmawi menderita Stroke.

Keenam anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang menderita sakit ini sudah berbulan-bulan sudah tidak masuk kantor dan sudah dilakukan kunjungan rutin dari Bag Sumda dan staf Kesehatan untuk mengecek perkembangan sakitnya.

Saat mengunjungi anggota yang sakit Kapolres selain memberikan bantuan sebagai bentuk Tali Asih juga memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada anggotanya agar tetap mempunyai semangat untuk sembuh dari penyakitnya dan memberikan semangat kepada keluarga yang sakit agar sabar dalam merawat keluarganya.

“Kegiatan anjangsana ini selain mempererat tali silaturahmi juga empati kepada anggota yang menderita sakit bahwa anggota yang sakit merupakan keluarga besar Polri, AKBP Roberthus juga memberikan semangat supaya lekas sembuh dan bisa kembali melaksanakan tugas” ucap AKBP robertus Yohanes De Deo.

Penulis : Trisno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password