Sering Melakukan Kekerasan, Polisi Gadungan Dilaporkan Kekasihnya

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Kisah polisi gadungan tak juga berakhir. Kali ini polisi palsu tersebut bernama Yakup Arifin (45).  Laki-laki yang beralamat di Jalan Angsokan Timur,  Desa Pelanggaran Daya,  Kecamatan Pelanggaran, Kabupaten Pamekasan, itu memperdaya seorang  wanita, bernama Maikiryanti (38). Wanita asal Dusun Krajan 2,  Desa /Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, ini terkena panah asmara sekaligus tipuannya.

Kapolsek Jombang, Polres Jember, AKP. Ma’ruf, SH, melalui Kasi Humas Polsek Jombang, Aiptu. AGUS Prijono, menjelaskan saat itu Maikiryanti berkenalan dengan Yakup.  Melihat dandanan sang  polisi yang mentereng, lengkap dengan baret warna biru laut berlogo Tri Brata,  iapun tertaik.

“Kepada Maikiryanti, Yakup mengaku sebagai anggota polisi yang bertugas  Propam Polda Jawa Timur, Bagian Etika,” ujar Agus, Kamis (6/7/2017).

Keduanya pun menjalin hubungan asmara. Namun belakangan, si polisi palsu itu sering berbuat  kasar terhadap Maikiryanti. Bahkan tak jarang dia menganiaya dan mengancamnya dengan sebilah pisau.

Tak tahan dengan itu semua, Maikiryanti diam-diam melaporkan kasus tersebut ke Polsek Jombang, Polres Jember. Polsek Jombang segera bertindak, dan mendatangi Yakup yang lagi berada di rumah Maikiryanti.

Saat didatangi itulah, diketahui bahwa Yakup adalah polisi gadungan. Ia langsung diciduk, dan ditahan di Mapolsek Jombang. “Pelaku kami jerat dengan dua tuduhan sekaligus yakni  penganiyaan dan pemalsuan identitas Polri,” tuturnya.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password