Bhabinkamtibmas Polres Kapuas Imbau Warga Untuk Menyerahkan Senpi Illegal Secara Sukarela

Tribratanews.polri.go.id. – Polda Kalteng, Peristiwa penangkapan terhadap dua warga Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Kalteng yang kedapatan menyimpan beberapa pucuk senjata api (senpi) rakitan illegal beberapa waktu lalu menjadi momen Bhabinkamtibmas Polsek Timpah, Polres Kapuas Brigadir Nyoman Hatdhi untuk menyampaikan imbauannya secara door to door.

WhatsApp Image 2017-07-06 at 10.35.45Kepada warga yang sedang berkumpul di halaman rumah Sdr. Sanjung (35) di jalan Taur Merang RT. 03, Desa Danau Pantau Kecamatan Timpah, Brigadir Nyoman Hatdhi menyampaikan apabila ada keluarga atau temannya yang memiliki senpi rakitan agar segera diserahkan ke Polsek Timpah untuk nantinya dimusnahkan.

WhatsApp Image 2017-07-06 at 10.35.38“Apabila ada warga yang memiliki namun tidak berani menyerahkan secara langsung ke Polsek bisa diserah terimakan ke Kades ataupun Tokoh Masyarakat untuk nantinya diserahkan ke Polsek Timpah,” imbau Brigadir Nyoman.

Kami dari pihak Kepolisian sangat mengapresiasi apabila ada warga yang dengan secara sukarela menyerahkan senpi tersebut dengan harapan selain terhindar dari ancaman hukuman pidana sesuai undang-undang juga dapat meciptakan situasi yang aman dan nyaman dilingkungan sekitar harap Brigadir Nyoman Hatdhi kepada masyarakat, Kamis (06/07/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penulis: Andi Kusuma/Res Kapuas

Editor: Umi Fadillah

Publih: Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password