Antisipasi Barang-Barang Ilegal, Polres Kapuas Gelar Razia di Perbatasan

Tribratanews.polri.go.id. – Polda Kalteng, Mengantipasi masuknya barang-barang illegal ke wilayah Kabupaten Kapuas, Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas dibackup oleh Polsek Kapuas Timur menggelar razia diperbatasan Kabupaten Kapuas dengan Kabupaten Barito Kuala, Kalsel tepatnya di Jalan Trans Kalimantan Km. 14 Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kamis (06/07/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-07-06 at 10.55.24Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, S.H., S.IK., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Wakid mengatakan bahwa kegiatan razia ini akan rutin digelar dengan waktu yang tidak ditentukan dibantu Polsek Jajaran dengan sasaran kelengkapan pengendara kendaraan bermotor serta mengantisipasi barang-barang illegal dan berbahaya yang dimungkinkan masuk wilayah Kabupaten Kapuas.

WhatsApp Image 2017-07-06 at 10.55.07“Kami akan terus menggelar razia kendaraan dengan sasaran kelengkapan kendaraan bermotor serta untuk mengantisipasi barang-barang illegal dan berbahaya masuk ke wilayah Kabupaten Kapuas dengan harapan dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap AKP Wakid.

Penulis: Andi Kusuma/Res Kapuas

Editor: Umi Fadilah

Publih: Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password