Dengan Kelincahan dan Kecepatan, Tim Resmob Polres Bone Berhasil Menangkap Ketiga Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Bertempat di Jalan Sungai Musi Watampone Kabupaten Bone, Unit 1 Resmob Polres Bone yang di pimpin oleh Ipda Putut Yudha Pratama, S.T.K menangkap ke tiga pelaku penganiayaan yakni Fikar, Rionaldy dan Akbar terhadap korban lelaki Baba, Senin ( 9/1/17).

Tim khusus Polres Bone Ipda Putut bersama rekan-rekannya, setelah mendapat informasi atau laporan langsung bergerak cepat menuju ke tempat kejadian dan mencari para pelaku, dengan kecepatan dan kelincahannya Ipda Putut bersama rekan-rekannya berhasil menangkap semua pelaku dan membawanya ke Polres Bone.

Ketiga pelaku tersebut terpaksa menjalani hari-harinya di dalam sel tahanan Mapolres Bone karena perbuatannya sendiri sementara Baba sebagai korban penganiayaan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena mengalami luka serius, robek pada alis kiri, luka robek pada pipi kanan, luka robek pada kepala bagian belakang dan bengkak pada kedua kelopak mata, hidung serta telinga mengeluarkan darah.

Dari ke tiga pelaku tersebut mengakui perbuatannya bahwa memang benar telah melakukan penganiayaan atau pengroyokan kepada Baba. (Daus17).

Admin Polri54345 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password