Antisipasi Terorisme, Brimob Samarinda Kawal Satlantas Jalankan Tugas

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan terorisme yang akhir-akhir ini mengancam keselamatan anggota Polri, Patroli Brimob Samarinda membantu pengamanan bersama Satlantas Polresta Samarinda dan sekaligus berpatroli untuk mencegah serta melindungi masyarakat dan anggota Polri yang bertugas di lapangan dari serangan para teroris semakin agresif dan nekat dalam melakukan perang terbuka terhadap Polri, terutama anggota Polri yang bertugas di lapangan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mengatakan “Sebagai langkah antisipasi kepada anggota Polri yang bertugas di lapangan, Brimob Polda Kaltim siap back up personil lantas di lapangan dengan peralatan dan senjata yang lengkap.”

Selain itu Patroli Brimob Batalyon B Pelopor juga turut memback up Satlantas yang sedang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas dijalan-jalan di Kota Samarinda antara lain Jl. Antasari, Jl. Imam Bonjol dan lainnya di sekitar wilayah Kota Samarinda.

Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan setiap hari, guna memberikan rasa aman kepada personil satuan lalu lintas yang bertugas di lapangan maupun warga masyarakat Kota Samarinda Khususnya.

“Dengan hadirnya Patroli Brimob diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan anggota Lantas yang sedang menjalankan tugas di lapangan tanpa adanya rasa khawatir akan adanya ancaman-ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab seperti halnya teroris.” tambah AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K Danyon B Pelopor.

Penulis : Baim

editor : Umi Fadilah

Publish : Baim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password