Kapolda Beri Penekanan Nilai Dasar Kepolisian Kepada Anggota Dalam Apel Pagi

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH melakukan kunjungan kerja di Mapolres Nabire, Kamis (06/07/17).

Dalam kunjungan di polres Nabire kapolda Papua disambut oleh satuan Sabhara polres Nabire selanjutnya kapolda menjadi irup apel pagi di lapangan Mapolres Nabire.

Dalam arahannya Kapolda mengatakan “Saya harapkan setiap apel pagi semua personil memahami nilai-nilai dasar Kepolisian kita, kalau kita tidak pahami nilai dasar akhirnya kita tidak paham makna kita menjadi seorang Polisi”.

Lanjut kapolda “Menjadi anggota Polri adalah pilihan, yang tidak dipaksa maupun terpaksa menjadi anggota Polri, oleh karena itu sebagai insan hamba Tuhan kita harus komitmen dengan pilihan  kita untuk mengabdi lewat profesi Kepolisian, mari kita manfaatkan profesi ini untuk tidak henti-hentinya berbuat amal kebaikan sebagai perwujudan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa”.

Turut hadir dalam arahan Kapolda Papua Direktur Intelkam Polda Papua, Kapolres dan Wakapolres Nabire, Kaden C Brimob Nabire, para perwira dan personil Polres Nabire, Selain itu di awal pelaksanaan apel pagi Kapolda Papua juga menunjuk perwakilan personil Polres Nabire untuk mengucapkan Tribrata dan catur Prasetia.

penulis    : Komang

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password