Peringati Hari Bhayangkara ke-71, Polda Sumsel Adakan Larung Bunga

WhatsApp Image 2017-07-06 at 07.55.06

Tribratanews.polri.go.id – polda Sumsel, Memperingati Hari Bhayangkara ke-71, Polda Sumsel menggelar Upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Dermaga Direktorat Polairud, Sungai Lais Palembang. Kamis (06/7/2017)

Upacara yang juga diikuti Pejabat Utama Polda Sumsel, Perwira, Bintara dan Bhayangkari Polda Sumsel ini dipimpin oleh Waka Polda Sumsel Brigjen Pol. Drs. Asep Suhendar. Selain mengheningkan cipta dan penghormatan untuk para pahlawan, juga dilakukan pelarungan karangan bunga dan tabur bunga.

Baca Juga : Hari Bhayangkara ke -71, Polda Sumsel Ziarah ke TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

Sementara itu di tempat terpisah Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si mengatakan, tujuan dilaksanakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini tidak lain untuk mengingatkan kembali atas jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan. Dirinya mengharapkan kepada seluruh anggota Polda Sumsel untuk meniru semangat juang para pahlawan.

Penulis : Yulius / Polda Sumsel

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Yulius / Polda Sumsel

Admin Polri53933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password