Hari Bhayangkara ke 71 Polres Mappi Laksanakan Bakti Sosial di RSUD Mappi

Tribratanew.polri.go.id Polda Papua – mappi. Dalam rangka kegiatan bakti sosial merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 71 dan Hut HKGB ke 65 Polres Mappi bersama Bhayangkari Cabang Mappi Bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mappi melaksanakan Bakti Sosial.Kamis(05/07/2017).

Kapolres mappi mengatakan “Kami sebagai instansi terdepan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, memiliki ‎tanggung jawab untuk mengurangi beban masyarakat, Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polri jelang Peringatan Hari Bhayangara ke 71 kali ini dilakukan di RSUD Mappi dengan memberikan sejumlah sembako dan santunan”.

afb048b1-14dc-4493-a0bf-0708f515cf7e

“Kegiaan tesebut adalah wujud tanggung jawab sosial dan diharapkan dapat bermanfaat dalam menjaga solidaritas masyarakat dengan Polri dan Semoga kegiatan sosial ini membawa manfaat yang baik untuk seluruh masyarakat, “ungkap Kapolres Mappi AKBP Wartono.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan dr.Roni Tombokan dan Direktur RSUD dr.Wilem ikut dalam kegiatan Bakti Sosial,tak hanya itu saja turut hadir pula Perwira Polres Mappi beserta Bhayangkari Cabang Mappi.

Bakti Sosial yang dilakukan Polres Mappi disambut positif oleh Para Pasien dan keluarga dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan dan juga sembako kepada Pasien,Masyarakat juga mengharapkan agar kegiatan seperti ini tetap terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang lainnya.

penulis    : novi
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password