Sabhara Polres Majene Amankan 6 Unit Motor saat Lakukan Patroli Rutin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbbar, Satuan Sabhara Patmor Polres Majene telah melakukan berbagai Upaya untuk menciptakan lingkungan yang tetap aman dan kondusif di Kab. Majene pada khususnya. Salah satunya dengan melakukan Patroli rutin untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan.

Sama seperti Patroli yang dilakukan malam kemarin Rabu (05/07/17) sekitar pukul 22.30 wita, dan dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Bripka Hasrun dengan sasaran lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan seperti pemukiman warga maupun persimpangan jalan, seputaran kota Majene dan sebagainnya.

Dari kegiatan Patroli tersebut, Sabhara Patmor terpaksa mengamankan 6 Unit Motor karena menggunakan Knalpot Racing / Bogar yang kerap mengganggu dan meresahkan warga utamanya saat waktu tidur dimalam hari.

Menurut Bripka Hasrun selain pelanggaran yang telah disebutkan tadi para pemilik kendaraan tersebut dalam keadaan mabuk karena telah mengkomsumsi Miras jenis Dayak di depan Rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemiliknya.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan maupun mengganggu warga sekitar karena keadaannya yang mabuk, kami terpaksa mengamankan sementara kendaraan mereka dan menghimbau untuk kembali ke rumah masing-masing. “Motor silahkan ambil di Polres besok dengan melengkapi kekurangan yang ada”. katanya

Selain itu, anggota Patmor juga melaksanakan Pengamanan di tempat yang sedang berlangsung acara pesta pernikahan tepatnya di Rangas Barat demi untuk menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya perkalihan antara kelompok pemuda.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password