Wujud Soliditas dan Harmonisasi, Personel Polri-TNI Pasang Spanduk Hari Bhayangkara Ke 71 di Mapolres Bangkep

Tribratanews.polri.go.idPolda Sulteng – Polres Bangkep – Soliditas Polri dan TNI tidak dapat diragukan lagi dalam hal menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, khususnya diwilayah kabupaten Banggai Kepulauan. Sinergitas tiga pilar yang dicanangkan Polri dan TNI terlihat dengan pelaksanaan hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, dimana personil Koramil 1308-10 Tinangkung Banggai Kepulauan secara suka cita turut memeriahkan perayaan hari Bhayangkara tersebut dengan menggelar pemasangan spanduk ucapan hari Bhayangkara ke 71 di depan Mako Polres Bangkep bersama personil Polres Bangkep, Sabtu (1/7/2017).

Kegiatan pemasangan spanduk oleh personel TNI dalam hal ini Koramil 1308-10 Tinangkung merupakan salah satu bentuk kebersamaan Polri-TNI dalam membangun dan memelihara kondusifitas keamanan serta memperlihatkan persatuan diantara personil dalam menjaga tetap tegaknya NKRI.

Sementara itu Kapolres Banggai Kepulauan AKBP Idham Mahdi, SIK, M.AP menuturkan bahwa hal ini merupakan wujud partisipasi sebagai sesama aparat penegak hukum, yang mengisyaratkan hubungan yang harmonis, kompak dan solid, dalam kebersamaan pelaksanaan tugas, di wilayah, selaku Pembina kamtibmas dan pertahanan di wilayah kabupaten Bangkep.

Pemasangan Spanduk yang bertema ” Polri yang Modern, Profesional dan Terpercaya serta Mencintai dan Dicintai Rakyat ” milik Koramil 1308-10 Tinangkung sebagai bentuk rasa suka cita pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini, dilakukan dengan cara yang menarik, dimana antara personil TNI dan Polri secara bahu-membahu bahkan dengan penuh keakraban, salah satu personil TNI mengangkat personil Polri dengan menggunakan bahunya saat pemasangan spanduk tersebut.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan dan semangat kebersamaan dapat terjalin lebih baik lagi dalam mewujudkan Bangsa yang maju, khususnya di kabupaten Bangkep dan Banggai Laut.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password