Peringati Hari Bhayangkara ke-71, Polres Buol Gelar Bhakti Kesehatan Khitanan Massal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Buol – Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 71, bertempat di Aula Rupatama Polres Buol, Sebanyak 50 orang anak tidak mampu yang berasal dari beberapa kelurahan dalam kota Buol mengikuti kegiatan khitanan massal gratis, yang diadakan oleh Polres Buol bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Kab.Buol, Rabu (05/07/2017).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Buol AKBP MUjianto, S.I.K dan dihadiri Wakapolres Buol Kompol Ahyar Effendy S.Sos, Para Perwira Polres Buol, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cab. Buol serta orang tua dari anak yg dikhitan.

img1499252430584

Untuk tema ” Dengan semangat Profesinalisme dan Modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.

Kapolres Buol dalam sambutannya kegiatan Bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi Polres Buol terhadap masyarakat Buol yang lambat laun telah menunjukan tingkat kepercayaan dan kecintaannya terhadap Polri khususnya Polres Buol.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Polres Buol dengan Dinas Kesehatan serta Rumah Sakit Umum Kab.Buol, dimana Dinas kesehatan dan rumah sakit memfasilitasi pengadaan obat-obatan dan tenaga medis, sedangkan Polres Buol sendiri memfasilitasi tempat dan penganggarannya. “Pungkas Kapolres”

Masyarakat mengapresiasi dan menyambut baik tentang kegiatan tersebut, mereka berharap kedepan Polri lebih baik lagi dan semakin sukses, “ucap salah satu orang tua yang anaknya dikhitan”.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password