Sumber Api tidak Diketahui, Rumah Dapur di Banggae Timur Majene Hangus Terbakar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Majene, Wahyu (37) salah satu warga di Lingk. Pangale Kel. Baurung Kec. Banggae Timur Kab. Majene harus mengalami nasib kurang baik setelah rumah dapur miliknya hangus terbakar dilalap si jago merah. Rabu (05/07/17) sekitar pukul 12.30 Wita.

Menurut keterangan warga setempat sumber api tidak diketahui, tiba-tiba saja muncul dan membesar untung saja sumber air tidak terlalu jauh dan banyak warga yang membantu memadamkan sehingga api tidak merembes ke rumah warga lainnya. katanya

Akibat kejadian tersebut rumah dapur milik Wahyu (37) hangus terbakar dilalap si jago merah dengan taksir kerugian sekitar Rp.1.000.000 (Satu Juta Rupiah) sementara korban jiwa Nihil.

Sementara itu, Kanit SPKT II Sahabuddin dan Anggota Sabhara serta piket Intel mendengar peristiwa tersebut langsung mendatangi TKP, sekaligus membantu warga memadamkan dan mengevakuasi barang berharga milik warga.

Selain itu, Kanit SPKT II Sahabuddin juga tidak lupa menghimbau seluruh warga agar lebih waspada dengan peristiwa demikian. Perhatikan Listrik, Kompor Gas yang sementara menyala serta bagi para warga yang aktif merokok jangan sembarang membuang puntung rokok yang dapat menjadi pemicu kebakaran.

Untuk mengantisipasi hal tersebut mari kita saling mengingatkan dan peduli terhadap sesama demi lingkungan yang tetap Aman dan Kondusif. Tutup Kanit SPKT II Sahabuddin.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password