2 Pemuda Mabuk di Barito Timur Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Perbuatan remaja berinisial JON (18) dan PUR (19) tidak patut ditiru. Pasalnya, keduanya yang baru lulus sekolah menengah atas (SMA) itu mabuk “Gaduk” (minuman oplosan alkohol) hingga  membuat mereka tertidur pulas di lingkungan SMPN 3 Patangkep Tutui Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalteng, Rabu (5/7/2017).

Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 05.30 WIB oleh penjaga sekolah yang menemui keduanya tidak sadarkan diri di depan teras bangunan. Merasa curiga, pihaknya melaporkan ke pihak kepolisian setempat.WhatsApp Image 2017-07-06 at 07.36.25

“Menindaklanjuti hal tersebut kami menyambangi sekolah dan menemui keduanya tertidur yang ternyata habis menegak miras menurut pengakuannya,” ungkap Kapolres Bartim AKBP Raden Petiti Wijaya SIK, melalui Kapolsek Patangkep Tutui Iptu Suhadak.

Kapolsek menegaskan, keduanya digiring ke Mapolsek untuk dilakukan pembinaan. Selain itu, tegasnya, diminta untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan.

“Kedua remaja itu juga diminta melapor kembali besok. Kami harap peran para orang tua  menjadikan hal itu pelajaran guna mengawasi pergaulan anak,” imbaunya.

Penulis : Heldy Aprinanda

Editor : Umi Fafilah

Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password