Hanya Dengan Rp 40.000, Bocah 12 Th Disetubuhi Kakek Kakek

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Lagi, pencabulan dan persetubuhan terhadap bocah di bawah umur terjadi di Mojokerto. Kali ini, aksi tak senonoh tersebut dilakukan kakek 69 tahun terhadap MAR (12) bocah asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (2/7/2017).

Aksi tersebut terjadi saat korban yang masih tetangga pelaku, Sukardi (69) berjalan di depan rumah pelaku sekira pukul 10.00 WIB. Melihat korban, pelaku kemudian memanggilnya untuk masuk ke dalam rumah. Pelaku kemudian meminta korban masuk ke dalam kamar dan terjadilah pencabulan dan persetubuhan.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, AKP Sutarto mengatakan, aksi bejat dilakukan dilakukan lantaran pelaku tak bisa menahan hawa nafsu saat melihat korban. “Pelaku mengiming-imingi korban dengan memberi uang Rp40 ribu supaya korban bersedia dicabuli dan setubuhi pelaku,” ungkapnya, Rabu (5/7/2017).

Masih kata Kasubbag Humas, setelah memberikan uang sebesar Rp40 ribu, pelaku kemudian menyuruh korban untuk tidur di atas kasur dengan posisi tidur terlentang. Nah, saat itulah pelaku yang sudah diliputi nafsu menggerayangi korban. Bahkan hingga terjadi persetubuhan.

Puas melampiaskan hasrat, pelaku mengancam agar korban tidak melaporkan kepada siapapun terkait aksi bejat tersebut. Namun demikian, korban tetap melapor ke ibunya. Karena tak terima, pihak keluarga kemudian melaporkan permasalahan itu ke polisi.

“Aksi bejat pelaku dilaporkan ibu korban ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto, Selasa kemarin. Berdasarkan laporan tersebut, petugas kemudian mengamankan pelaku dan saat ini dalam pemeriksaan petugas,” jelasnya

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password