Polisi Berikan Pembinaan Kepada Awak Kamling di Wamena

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya. Dalam rangka meningkatkan dan partisipasi pelaksanaan tugas Siskamling di lingkungan masing-masing, Dit Binmas Polda Papua memberikan pembinaan awak Kamling, Rabu (05/07/2017) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Bin Polmas Polda Papua AKBP Ibrahim Ibu dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Sumadiyono tersebut mengunjungi 2 lokasi pos Kamling yakni di pos Kamling Kampung Honelama dua, distrik Wamena Kota dan pos Kamling pasar Wouma, distrik Wouma, Kabupaten Jayawijaya.

Menurut Akbp Ibrahim, kegiatan ini bertujuan agar masyarat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya serta dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminal yang terjadi.

“Saya memberikan petunjuk dan arahan kepada para anggota Poskamling tentang tugas mereka sebagai awak Kamling, disamping itu kita juga menyerahkan bantuan berupa jaket kepada para anggota pos Kamling,” kata Kasubdit Bin Polmas Polda Papua.

Sementara itu tanggapan dari anggota poskamling menyampaikan mereka merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan serta bantuan dari pihak kepolisian berupa pakaian jaket untuk kegiatan jaga keamanan.

Penulis    : Denta

Editor      : Sosra

Publish    : Diyas

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password