Tidak Ada Izin Dokumen Usaha, Mobil Truk Bermuatan BBM di Sita Sementara Sabhara Polres Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mobil Truk bermuatan Puluhan Jerigen Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Solar dan Premium disita oleh Satuan Sabhara dan Intelkam Polres Majene karena tidak memiliki Izin Dokumen Usaha. Selasa (04/07/17) sekitar Pukul 22.00 Wita

Mobil tersebut disita berawal saat Sabhara Patmor dan Intelkam Polres Majene melakukan Patroli rutin. Saat di lingkungan Camba Gabungan personil ini berpapasan mobil dan Truk ( Tongkang ) warna kuning dengan Nomor Polisi DC 8205 CZ dengan kecepatan tinggi dan tercium bau Bahan Bakar.

Curiga dengan hal tersebut Personil gabungan melakukan pengejaran dan memberhentikan kendaraan yang dimaksud. Hasilnya ditemukan BBM sebanyak 35 ( Tiga Puluh Lima ) Jergen diatas mobil dengan rincian 12 ( Dua Belas ) Jergen Solar dan 23 ( Dua Puluh Tiga ) Jergen Premium.

Bripka Hasbi IntelKam Polres Majene didampingi Anggota Patmor Bripda Riko Ananda dan Bripda Muh. Ifdal, menjelaskan dari keterangan pengemudi mobil atas nama Asman Bin Sattar bahwa BBM tersebut dibeli dari Pertamina Rangas dan akan dibawa di Kec. Mapilli untuk dijual secara eceran.

Namun pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap Izin Operasi, Sopir Mobil tidak dapat menunjukkan Dokumen sehingga Sopir Mobil dan Barang Bukti berupa Puluhan Jerigen BBM serta Mobil diamankan sementara di Polres Majene untuk penanganan lebih lanjut. Terang Bripka Hasbi

Selain Asman (25) Petani Alamat Dusun Lena Desa Kalimbua Barat Kec. Luyo Kab.Polman ia juga didampingi oleh Rahmat seorang Pelajar Alamat Desa Limboro    Kec. Limbor Kab. Polman dan Nasar Bin Sahrul (20) Petani Alamat Dusun Lena Desa Kalimbua Barat Kec. Luyo Kab. Polman.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password