341 Calon Bintara Polri Panda Papua Siap Ikuti Pendidikan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura –  Sebanyak 341 calon Bintara Polri dinyatakan lulus seleksi calon Bintara Polri tahun 2017 pada Panda Polda Papua di lapangan Tennis Mapolda Papua, Rabu (05/07/2017) sore.

Bagian Dalpers Biro SDM Polda Papua mengumumkan hasil supervisi tim dari SSDM Polri dan menyatakan sebanyak 329 Bintara Polisi Laki-laki lulus untuk mengikuti Pendidikan di SPN Jayapura tahun 2017.

Kepala Bagian Dalpers Biro SDM Polda Papua AKBP Yustanto, S.Ik yang mewakili Karo SDM Polda Papua mengatakan, untuk calon Bintara Polisi Wanita yang dinyatakan lulus pada seleksi calon Bintara Polri tahun 2017 sebanyak 12 orang yang akan mengikuti Pendidikan Sepolwan di Ciputat, Jakarta.

“Untuk Calon Bintara Polri yang dinyatakan lulus seleksi patut bersyukur karena dari kurang lebih 2000 calon siswa Bintara Polri tahun 2017 yang mendaftarkan diri dan mengikuti setiap tahapan seleksi tersebut berhasil terpilih dan akan menempuh Pendidikan Polri selama kurang lebih 6 bulan di Sekolah Pendidikan Kepolisian dan mendaptkan pelatihan-pelatihan tentang dasar-dasar ilmu Kepolisian,” jelas Akbp Yustanto.

15 orang yang dinyatakan tidak lulus seleksi, lanjut Kabag Dalpers, harus tetap kuat dan semangat untuk terus berjuang, berlatih dan berusaha lebih baik lagi.

“Karena dapat mencoba mengikuti seleksi pada tahun depan. Semoga di tahun depan bisa lulus dengan predikat yang baik,” kata Akbp Yustanto.

Penulis                 : Syamsuddin
Ass Editor            : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password