Pelarian Spesialis Pencuri Mobil Ini Terhenti Saat Diringkus Polisi di Area Parkir RS. Hapsah Bone

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Seorang remaja yang pergaulannya bebas sering melakukan kejahatan seperti halnya seorang remaja yang bernama Irwanto yang tinggal Jalan K.H. Agus Salim Watampone Kabupaten Bone, kini harus berurusan dengan pihak yang berwajib karena ulahnya sendiri. Irwanto terlibat dalam kasus pencurian mobil terpaksa di cidik oleh petugas Resmob Kepolisian Resort Bone yang dipimpin Ipda Putut Yudha Pratama, S.T.K, pelaku Irwanto di tangkap di Jalan Veteran Watampone Kabupaten Bone pas depan Apotik Makkawaru, Senin (9/1/17).

Korban yang mengaku bernama Abustan ini menuturkan bahwa pelaku masuk ke dalam kamar secara diam-diam mengambil kunci mobil yang diletakkan di dekat korban pada saat korban tidur di dalam salah satu kamar di rumah sakit, setelah korban bangun namun kunci mobil tersebut sudah tidak ada di tempat sehingga melaporkannya ke Polres Bone.

Dihadapan petugas, pelaku mengakui perbuatannnya bahwa memang telah melakukan pencurian Mobil Avanza pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2016 di Areal Parkiran Rumah Sakit Hafsah Watampone Kabupaten Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone Akp Hardjoko membenarkan atas penangkapan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut dan pelaku bersama barang buktinya kini sudah di amankan di Polres Bone guna pengusutan lebih lanjut. (Daus17)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password