Sambut Hari Bhayangkara ke 71, Kapolres Padang Panjang Adakan Pertandingan “Bulutangkis Kapolres Cup I”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71, Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik membuka secara resmi pertandingan “Bulutangkis Kapolres Cup I”, Rabu (5/7) malam di GOR Bancah Padang Panjang.

Dalam pembukaan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Padang Panjang Hendri Arnis, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Asril Kasoema, Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko, SH, pejabat utama Polres Padang Panjang, dan para peserta yang ikut bertanding.

IMG-20170705-WA0230

Pada pertandingan Kapolres Cup, para peserta terdiri dari 6 Polres, diantaranya Polres Padang Panjang, Polres Tanah Datar, Polres Bukittinggi, Polres Agam, Polres Pasaman dan Polres Padang Pariaman. Selain itu juga terdapat peserta dari umum yang dibawa oleh masing-masing Polres.

Setelah dibukanya pertandingan tersebut, Kapolres Padang Panjang melakukan pertandingan eksebisi, dimana AKBP Cepi Noval berpasangan dengan Ketua DPRD melawan Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko yang berpasangan dengan Wali Kota Padang Panjang.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password