Bentuk Kepedulian Kapolres Solok Selatan Dibidang Pendidikan, Berikan Beasiswa Kepada Pelajar Kurang Mampu yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Betapa bahagia dan bersyukurnya Hendri Gunawan setelah mendapatkan bantuan perlengkapan untuk bersekolah dari Polisi.

Siswa berprestasi yang sedang duduk di bangku sekolah SMP N 14 Solok Selatan ini mendapatkan perlengkapan mulai dari tas, sepatu, seragam sekolah, buku dan alat tulis secara gratis.

“Ini bentuk kepedulian Kapolres Solok Selatan kepada pelajar yang ekonominya lemah dan berprestasi. Sehingga diberikan bantuan beasiswa kepadanya”, ujar Kapolres AKBP Mochamad Nurdin, S.Ik melalui Paur Humas Brigadir Emdafril.

IMG_20170706_023845

Bhabinkamtibmas Polsek Sangir Polres Solok Selatan, Brigadir Devit Hidayat setelah mendapatkan perintah dari Kapolres langsung menemani Hendri yang didampingi orang tuanya membeli kebutuhan perlengkapan sekolah dan menyerahkan bantuan tersebut, Rabu (5/7).

Atas bantuan yang diterimanya, Hendri dan orang tuanya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Solok Selatan yang telah membantu meringankan beban keluarganya.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password