Operasi Ramadniya Berakhir, Kapolres Bukittinggi : Tidak Ada Kejadian yang Menonjol

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Operasi Ramadniya 2017 telah berakhir secara serentak, selama operasi tersebut diwilayah hukum Polres Bukittinggi tidak ditemukan adanya kejadian yang menonjol.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik ketika dikonfirmasi oleh awak redaksi Tribratanews.polri.go.id tadi siang, Rabu (5/7).

“Selama operasi Ramadniya, tidak ditemukan adanya kejadian yang menonjol, situasi dalam keadaan aman dan kondusif”, ujar AKBP Arly.

Dirinya juga menambahkan bahwa selama operasi Ramadniya, pihaknya telah mengeluarkan sebanyak 198 surat tilang dan 104 teguran karena pelanggaran lalu lintas.

“Pelanggaran lalu lintas, diantaranya tidak membawa surat kendaraan, kecepatan yang tidak wajar, tidak menggunakan helm, berboncengan tiga orang, dan melawan arus yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan”, jelasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Operasi Ramadniya 2017 telah dimulai sejak tanggal 19 Juni hingga tanggal 4 Juli 2017. Operasi kemanusiaan tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik selama lebaran Idul Fitri 1438 H.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password