Kapolres Melawi Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Bertempat diruangan Aula Tribrata Polres Melawi telah dilaksanakan upacara Korp Raport Bripka Yanto, S. Ap naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Aipda, upacara Korp Raport tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si, Selasa ( 04/7/2017 ) sekitar pukul 08.15 wib sampai pukul 08.45 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Melawi KOMPOL R. Doni Sumarsono, S. IK, MH, Para Kabag, para Kasat, para Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Melawi, Perwira Polres Melawi dan seluruh Anggota Polres Melawi beserta Ketua Bhayangkari Ny. Rini Oktoviani Nasution beserta pengurus Bhayangkari cabang Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si bertindak sebagai inspektur upacara, pada kesempatan tersebut Kapolres Melawi menyampaikan, kenaikan pangkat Anggota adalah hak dari semua anggota Polri namun dalam menjalani tahap pertahapan kenaikan pangkat anggota Polri tidak lah mudah, banyak dilema dan berbagi persoalan yang dihadapi anggota untuk meraih pangkat yang lebih tinggi, ini adalah pencapaian yang patut disyukuri, baik itu oleh Aipda Yanto dan istri serta rekan-rekan yang lain, sebenarnya untuk memperoleh pangkat dan jabatan sangat mudah saja, kita bertugas, bertindak dan bertingkah laku sesuai trek atau jalur yang sudah ditentukan baik itu oleh institusi kita ini maupun oleh agama yang kita anut, kuncinya hanya itu saja jalan sesuai trex serta garis yang sudah ditentukan, maka apa yang kita inginkan seperti pangkat dan jabatan akan mengikuti kita, terangnya.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password