Tim Panther Polres Bojonegoro Dilaunching Bupati dan Forpimda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Bersamaan dengan pemberian hibah berupa 27 unit sepeda motor trail, Bupati Bojonegoro bersama Forpimda Melaunching Tim Panther Polres Bojonegoro di Pendopo Pemkab Bojonegoro pada Rabu (05/07) pukul 09.00 WIB.

Tim Panther Wanteror yang di launching oleh Bupati Bojonegoro dan Forpimda itu dibentuk oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro dengan tujuan untuk meningkatkan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dari ancaman teroris di wilayah Bojonegoro.

Seperti yang telah disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro pada saat pemberian hibah motor trail di Pendopo Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (05/07) pagi, selain dibentuk untuk mengadapi teroris, tim itu dibentuk untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, jambret, curat dan curas dan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas lainnya yang membutuhkan kecepatan kehadiran anggota Polri.

Menurut keterangan dari Kapolres Bojonegoro, Tim Panther Polres Bojonegoro sendiri merupakan gabungan anggota Reserse dan Sabhara yang berjumlah sebanyak 30 personel dengan dibekali kemampuan dan pernah dilatih di Pusdik Brimob Watukosek.

 

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password