Semakin Profesional, Modern, Terpercaya, Harapan Hari Bhayangkara ke 71 di Polres Boyolali

Tribratanews.polri.go.id, Boyolali – Selesai melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Boyolali yang dipimpin langsung Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi dengan komandan upacara Kasat Sabhara AKP Joko Winarno,

pagi ini rabu(5/7) dengan mengusung tema “Dengan Semangat Profesionalitas dan Moderenisasi, Polri Berkomitmen Meraih Kepercayaan Masyarakat, Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang Sejahtera Mandiri dan Berkeadilan”,  Polres Boyolali mengadakan tasyakuran Hari Bhayangkara ke 71 , dengan menghadirkan Wawin Cs dari Solo untuk menghibur seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Pejabat utama, bhayangkari dan anggota Polres Boyolali serta dari purnawirawan Polri Boyolali turut hadir untuk ikut memeriahkan Hari Bhayangkara tahun ini di Polres Boyolali, beberapa hadiah doorprize pun juga disediakan bagi tamu undangan yang hadir.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi saat memberikan sambutan menuturkan, untuk seluruh personel Polres Boyolali di Hari Bhayangkara ke 71 ini agar semakin meningkatkan kinerja yang profesional, modern dan terpercaya seperti harapan pimpinan Polri, serta harapan dari para pendahulu agar bisa diwujudkan.

“Untuk Purnawirawan Polri, kami berharap kelangsungan silaturahmi tetap terjaga walaupun sudah selesai mengabdi menjadi seorang anggota Polri masih memiliki jiwa Bahayangkara, ” ujarnya.

Kapolres menambahkan, harapan kami purnawirawan Polri dapat menjadi penghubung dan penyambung aspirasi masyarakat dalam membangun kinerja Polri ke depan.

“Tugas pelayanan di 19 Polsek jajaran Polres Boyolali agar semakin baik, dan cita cita kita Polri dicintai masyarakat bisa tercapai,

Seperti halnya yang dikatakan oleh AKBP Purn. Ngadiyono selaku ketua PP Polri Boyolali, suatu kebanggaan purnawirawan Polri bisa berkumpul dengan keluarga besar Polri khususnya Polres Boyolali dalam Hari Bhayangkara ke 71 tahun ini.

“Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara” kami akan tetap menjaga nama baik Polri di masyarakat, informasi sekecil apapun dimasyarakat akan kami berikan untuk kemajuan Polri, “ungkapnya.

Acara diakhiri pemotongan tumpeng oleh Kapolres Boyolali didampingi ketua bhayangkari cabang Boyolali Ny. Diana Aries Andhi yang diberikan kepada perwakilan anggota yang memasuki purna tugas pada bulan Juli ini Iptu Purn. Aris Sawardi dan yang naik pangkat Kompol Sri Hatmo, dilanjutkan pelepasan 18 anggota yang purna tugas dengan tradisi pedang pora sebagai bentuk penghormatan selama mengabdi menjadi anggota Polri.

Penulis   : Shuro
Editor      : Umi Fadilla
Publish   : Shuro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password