Polisi Tangkap Pengguna Senpi Rakitan di Mesuji Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji Lampung mengamankan satu pelaku yang memiliki dan membawa senjata api rakitan di Desa  Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji, Rabu (5/7/2017).

Pelaku, AN (36) yang beralamat di desa Sungai Badak  Kec. Mesuji diamankan saat hendak mengganti oli sepeda motor di bengkel masyarakat sambil mengeluarkan sepucuk senjata api rakitan berwarna putih. Kemudian dengan sigap 3 (tiga) anggota Polsek Tanjung Raya yang dipimpin oleh Ipda Ramdani saat melintas langsung mengamankan pelaku ditempat.

WhatsApp Image 2017-07-05 at 7.07.56 PM

“Barang bukti yang berhasil kami amankan yaitu 1 pucuk senjata api rakitan warna putih dengan panjang kurang lebih 30 cm dengan 4 silinder peluru, 2 butir peluru aktif dan 2 buah selongsong. Serta kami temukan juga senjata tajam jenis pisau dengan panjang kurang lebih 15 cm di balik celana pelaku”, pungkas Ipda Ramdani.

Tak lama kemudian anggota Polsek Tanjung Raya membawa pelaku yang berprofesi sebagai petani tersebut dan barang bukti ke Mako Polsek Tanjung Raya guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Penulis : Derry37 / Polres Mesuji

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password