PERANGI NARKOBA : Polres Batang Hari amankan 3 paket shabu dari HT


1481869271489-15-35Polda Jambi РBatang Hari, Kamis tanggal 15 Desember 2016 sekira pukul 13.30 Wib di Rt 02 Rw 01 Kel. Kampung Baru Kec. Muara Tembesi Kab. Batanghari Satnarkoba Polres Batanghari telah melakukan penangkapan terhadap HT Als D Bin H yang di duga tanpa hak atau melawan hukum, menawarkan untuk di jual ,menjual , membeli  , menerima, menjadi perantara dalam jual beli , menukar atau menyerahkan NARKOTIKA gol 1 bukan tanaman ( shabu ) sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 114 ( 1 ) UU NO 35 thn 2009 tentang NARKOTIKA.

Satresnarkoba Polres Batanghari mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Rt. 01 Rw. 01 Kel. Kampung Baru Kec. Muara Tembesi akan ada transaksi NARKOBA kemudian team mendatangi TKP dan ternyata tersangka berada di TKP tersebut.

Team melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap TSK serta rumah TSK dan di temukan barang bukti yang diduga narkotika jenis shabu serta alat bukti lainnya yang mendukung.
Barang bukti yang di temukan sbb:
1. 1 ( satu ) paket kecil yg di duga narkotika jenis shabu;
2. 1 ( satu ) unit HP Black Berry yang di dalamnya terdapat 3 ( tiga ) paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Batang Hari tersebut, selanjutnya Kabid Humas menjelaskan bahwa pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Batang Hari guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

(Indra Gunawan – Humas Polda Jambi)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password